Cara untuk mendownload bermacam file dari mbah Google

Tips yang Saya SHARE ini menurut Saya sangat penting dan WAJIB diketahui bila temen2 sekalian punya hobby MENDOWNLOAD...

Langkah yang paling pertama yaitu: buka situs MBAH GOOGLE <-------- KLIK AJA!!!!

Kemudian, tentukan deh apa yang mau FILE BERFORMAT APA yang mau TEMEN2 cari, ini sih Saya gak perlu bantuin nentuinnya, temen2 la yang tau


Saya cuma bisa kasih pilihan 



Mencari semua musik : 
Copas ke Mbah Google
site:mediafire.com mp3|wma|ogg <<< copas ke Mbah google

Atau untuk nama artisnya, Album dan judul lagunya  : 
Copas ke Mbah Google
site:mediafire.com mp3|wma|ogg "ketik nama penyanyinya, album atau judul lagunya di sini" 

Untuk mencari file video :  
Copas ke Mbah Google
site:mediafire.com asf|rm|avi|mp4|wmv|flv|mpg|mpeg|rmvb "ketik nama penyanyinya, album atau judul videonya di sini"

Untuk mencari Komik :  
Copas ke Mbah Google
site:mediafire.com cbr|cbz "ketik judul komik di sini"

Untuk mencari file kompres ZIP, RAR, Atau software : 
Copas ke Mbah Google
site:mediafire.com rar|zip|exe "ketik file yang dicari"

Untuk mencari File Ebook :
Copas ke Mbah Google
site:mediafire.com pdf|rar|zip|doc|lit "ketik file yang dicari"  

ASK:
Cuma bisa DOWNLOAD nya di MEDIAFIRE.COM aja bro????? 

ANSWER:
Tentu tidak, tmen2 bisa ganti tuh sitenya dengan beberapa altenative yang saya kasih ini:


Gantiin aja :

  • indowebster.com
  • indoexe.com
  • maknyos.com
  • 4shared.com
  • rapidshare.com
  • dll, coba aja situs2 downloader lainnya [bereksperimen la dikit!!!]
 
 





 

 

5 komentar:

  1. Terima kasih,moga bisa dipakai untuk percantik blog saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
      dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
      berikan 4 angka <<< 9797 >>> alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
      dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
      ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
      allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
      kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
      sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
      yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di no (((082-313-336-747)))
      insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 475
      juta, wassalam.


      dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







      Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


      1"Dikejar-kejar hutang

      2"Selaluh kalah dalam bermain togel

      3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


      4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


      5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
      tapi tidak ada satupun yang berhasil..







      Solusi yang tepat jangan anda putus asah....AKI SOLEH akan membantu
      anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
      butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
      100% jebol
      Apabila ada waktu
      silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: (((082-313-336-747)))






      KLIK DISINI 2D-3D-4D-5D-6D-






      DENGAN ANGKA GOIB ,ATAU ANGKA RITUAL// ANGKA MAHLUK HALUS…

      angka;GHOIB: singapur


      angka;GHOIB: hongkong


      angka;GHOIB; malaysia


      angka;GHOIB; toto magnum 4d


      angka"GHOIB; laos…


      angka"GHOIB; macau


      angka"GHOIB; sidney


      angka"GHOIB: vietnam














      ..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
      «´ 082_313_336_747_ ¨`»
      ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..

      Hapus
  2. Oke,,,,,,,,KI RADENG TUJUH
    …Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat KI RADENG
    ghoib..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI RADENG
    Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call / sms di nomer : KI RADENG TUJUH 082 393 992 422

    BalasHapus
  3. Oke,,,,,,,,KI RADENG TUJUH
    …Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat KI RADENG
    ghoib..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI RADENG
    Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call / sms di nomer : KI RADENG TUJUH 082 393 992 422

    BalasHapus
  4. Oke,,,,,,,,KI RADENG TUJUH
    …Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat KI RADENG
    ghoib..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI RADENG
    Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call / sms di nomer : KI RADENG TUJUH 082 393 992 422

    BalasHapus